Senin, 18 Desember 2017

Enaknya Bermain Dengan Cewek Berjilbab



Enaknya Bermain Dengan Cewek Berjilbab

KerangBecek
- Nama saya Iful .. old 29 taon, tinggi 168 tubuh saya lurus, rambut saya lurus dan ukuran vital normal saya normal org indonesia lah ... panjangnya sekitar 16 cm dan diameternya tidak pernah saya ukur ...

Saya tinggal di rumah kost2 sebuah rumah termnya bertempet2an neh ... ada tetangga saya yang bernama Ibu Tiara, jilbab berusia sekitar 33 taon, anaknya dah 3 boo ... sekolah terbesar masih kelas 5 otomatis SD bulg kecil 1,8. Bln, sementara suaminya bekerja Di kontraktor (perusahaan) sebagai karyawan saja.Setiap Ibu tiara wanita ini yang mengenakan jilbab long2 ke lengan2 bisa dikatakan saya melihatnya terlalu sempurna untuk ukuran wanita yag sdh menikah dan dari Tentu saja saya sangat enggan dan hormat padanya.

Suatu saat suaminya pergi bekerja untuk kantor dan saya masih di rumah sedikit rencana baru saya pergi ke kantor ...
"Iful ..." ibu tiara menelepon dari next ... karena aku msh malas hari ini jadi aku tidur di aja t4 tidur aku ... "Iful ... Iful ...." Ibu minta tolong bisa .. ?? Kata Ibu Tiara dari luar .. saya benar-benar mendengarnya tapi sepertinya tubuh saya lagi malas bangun ...CERITA DEWASA

Karena mungkin saya di panggil tidak keluar segera, maka ibu tiara dengan hati2 buka pintu rumah saya dan ikut pelan2 cari saya ... pada saat itu saya pura2 memejamkan mata .. dia mencari saya dan akhirnya dia melihat Aku tidur di kamar ...

"Ohh ..." katanya ... spontan dia kaget ... karena kebiasaan tidur jika aku tidak pernah pakai baju dan celana hny saja ... dan pagi hari sebnarnya lagi tegang ... penyakit biasa di pagi hari. .. (heheheh)

Dia langsung balik dan menjauh dari jarak saya .... saya mencoba mengintip dengan mataku ... oo dia tidak ada disana "kataku dalm hati ... tapi kira2 segera dia kembali lagi dan menyelinap2 mengintip kamarku .. Senyum yang tersenyum penuh makna ... cukup lama dia menatapku dan ini adalah ibu tiara yang langsung kembali ke rmh nya.

Besok pagi stlah semua tlah tidak ada di rumhnya ibu tiara, tinggallah anaknya yang plg kecil dah tidur aku ... sayup2 aku dengar di smpg rmhku yang ada di belkang, spertinya ada baju cuci ... aku mengintip blkang .. Ohh ibu tiara sdng mencuci pakaian ... Tapi dia hny memakai gaun panjang dan jilbab ... krn dasternya panjangnya, lalu dasternya basah ke paha ... saat aku sdg intip..ibu tiara lgsg berdiri dan mengangkat Daster dan langsung lepaskan celana dalamnya dan segera dicuci semua ... 
otomatis ... lalu aku lihat ooooohhh .... paha merah dan putih tumbuhi bulu2 halus ... aku langsung memutar otakku ingin mencicipi cantik dari ibu tiara ini Siapa yang berjilbab ... "Maaf ibu tiara ... kemarin ibu ada yang butuh saya" tanyaku .. ibu kaget tiara dan semerta2 dia lngsung merapikan daster itu terkena smpai ke paha ...

Iya nih mas Iful.. Ibu saya mo minta tolong letakkan lampu di kamar mandi shower "katanya.

Kalau begitu sekarang aja bu ... karena aku hanya mo mo kerjakan "dengan mataku lihat daster ... bayangkan apa yang ada di dalamnya Oh ya .. lewat saja disini ... katanya .. karena itu adalah Jenis rmh boarding yang saya tinggal di belkangnya Baru di batang kayu dan aktivitas otomatis seng tetangga terlihat belakang.Aku membuka kayu dan seng dan masuk ke dalam dan ibu tiara membawaku ke depan ... aku mengikuti di belakang ... oohhh ... seandainya saja aku bisa merasakan dan membungkam ini sekarang "gumamku dalam hatiku. "Ini lampu dan kursi ... hati2 yng jng sampai rewel anak domba brat agak bermasalah" kata Ibu Tiara ..

Aku lngsung install dan ibu tiara terus mencucinya, setelah aku selesai lngsg blng "ibu sdh selesai" kataku ... lalu ibu tiara lngsung berdiri .. tapi kemudian dia tergelincir ke arahku ... pada saat itu aku menangkapnya .. Up ... oh tangan saya tentang payudaranya yg yg plump dan tangan saya satu lagi tentang lngsung ass yang tidak memakai celana dalam dan hny ditutupi dengan daster saja ... "Maaf Dik Iful ... sedikit licin Lantai "katanya tersipu .. aku tunggu tunggu yah bikinin bikin" katanya lagi ... dia ke dapur dan dari belakang aku mengikutinya pelan .. sambil teh lagi di kaca belak .. aku langsung memeluk dr blkng ...

Iful ... apaan2 neh ... Ibu Tiara ... maaf bu ... aku lihat ibu sangat cantik dan seksi .. "kataku ... jangan Iful ... aku dah punya suami .." Tapi ttp ibu tiara tidak melepaskan cengkeraman tanganku yang berhenti di pinggang dan dadanya ... Iful ... jangaann .. seketika aku mencium dari belakang sambil menyinggahi jilbabnya ... sluurrp ... oh..mengapa ibu leher putih tiara 'Ujarku dlm hati ... okhh ... iful ... hmmm ... ibu tiara menggeliat .. dia membalikkan tubuhnya menghadapku .. serius ... aku sudah punya ... saat dia mo bilang sesuatu .. Aku langsung mencium bibirnya ... mmmprh ... segera dia langsung merespon dan lngsung memeluk leherku. Mmmmhprpp ... .belah mulutnya dan aku bentrok ... aku menyapa jilbabnya sedikit ... sementara tanganku mencoba membelai dadanya ... aku melihat pemukulnya memakai 2 kancing tepat di atas dadanya ... aku Buka itu .. dan payudara tersembullah adalah mulusss putih ... slurp ... kujilat dan isap pentilnya ....

Iful ... .ooohhh ... .ufhhh .... "pelan ... slurrpp ... .lurp..saa t menjilat ... sepertinya msh ada sedikit susu susu ... hmmmm .. Tambahkan kesenangan..slurp..slurp ...

Sambil menjilati dan mengisap susu .. saya masih belum membuka jilbab atau dasternya ... tapi tangan saya masih menarik dasternya ke atas ... karena masa lalu dia tidak memakai celana ... maka dengan itilnya mudah digosok dengan Tanganku ... Ohhh ... oh ... sssshhhh ... guma m Ibu tiara .. kepalaku dekat dan tungkai kaki ... sluruupp ... .pelan2 kujilati itil dan ... oh iful .. Eennakkh ... oghu ... mmmpphhff ... kedengarannya lambat ... aku melihat kepalanya telah bergoyang ke kanan dan kiri ... perlahan sementara lidahku bermain di ... aku membuka celana pendek dan terpampang itu Sudah tegang ... tapi ibu tiara masih belum menyadarinya ... pelan2 aku mengangkat peterpan ... tapi tidak sampai buka semuanya .. hanya di perut saja ... dan mulutku mulai berbenturan dengan matang Bibir ... mmmppghh ... iful ... aku ... "kata ibu tiara .. mengisap jauh di lidahnya ... menghirup ... caup ... oh ibu benar-benar cantik bibirmu, dan sebagainya .. lirihku ..

Saat aku menjilat seluruh rongga mulutnya ... Aku membawanya ke meja makannya dan meletakkan ibunya di tepi meja ... tanganku diputar kembali ke sana dan sekitar ... ahhh ... ufh. .. oh ... Ifulll ... aku tidak kuaatttttt ... Ibu yang tiara tenang. Perlahan aku tahan ... aku menunjuk yang sudah basah dan licin .... dan bleeesssssssssshh .... .ohhhhh ... ufgh hh ... .Illll ... .Terryak Ibu tiara ... tidur nyenyak ... Slepp .... aku diam sebentar ... Ibu Tiara sepontan melihat wajahku .. dan segera dia menunduk lagi ... aku duduk di meja makan dan mengangkat kakinya ... mulai aku pompa Dia .. slep ... slep..selp ... jadilah lssss ... .oh ibu yang sangat baik .... Iful ... juga sangat besar .... aroma tiara ibu sudah tidak lagi berfikir norma2 .. disana Hanya nafsu nafsu yang harus diselesaikan .... berulang kali saya memompa dengan ....ohh ..akhh ... Ifull .... saya memutar tubuhnya dan tangannya Memegang ujung meja ... Aku menusuk dari belakang bleesssssssss ... Ohhhhh .... menangis ibu Tiara ... kuhujam sekeras nyaring ... tanganku remas2 susu .... aku liat dari belakang sangat baik ibu ini tiara nungging gaya, tanpa Mengeluarkan daster dan jilbabnya .. menempel ... sleeeepp .... tertidur

Sampai kira-kira setengah jam tiara ibu bilang ... Iful .... tapi aku tidak tahan ... .. bu bu bu segera lagi aku juga ...... Ujarku ... oh ... ohhhh .. Ufmpghhh ... Iful ... ibu ingin outrrr ... achhhh ...... semakin kencang dan terasa terjepit dan oohhhhh ... aku merasa ada semacam cairan panas yang encer di dalamnya .... lebih dipercepat Gerakan menikam saya ... slep .... .lurp ... bleeppp .... Oh ibu saya juga dah mo sampai neh ... .. cepat Iful ... ibu bantu .... .oho ... .uhhhhh ... .mibu tiara mengguncangnya lagi ... dan akhirnya Mom ... aku mo outarrrrr .. sama dengan Iful ... .mibu juga mo keluar lagi ... dia berteriak ... dan .. .hhh ... ack .... .ahhhhh..aku dan ibu tiara sama-sama keluar ... dan sesaat aku melihat di terlihat berlumpur dan banjir ...

Setelah beberapa saat diam ... aku melepasnya dan aku memakai celana pendek setelah ibu itu tiara merapikan daster dan jilbabnya ... aku minta maaf padanya secara langsung ...

Bu .. maaf .. khilaf.'kataku. Tidak apa-apa iFul ... ibu juga salah ... yang menggoda Iful "katanya ...
Saya langsung kembali ke rumah sebelah saya dan mandi kerja siap2 ... setelah mandi saya melihat ibu tiara sedang gantung baju ... tapi yang jelas di rumah tiara ibu rumah tangga tidak memakai celana dalam karena tampilannya dicetak melalui matahari pagi terbit. Dari sekitar jam 10 pagi ..
Sebelum saya pergi saya sempatkan selamat tinggal pada ibu tiara dan dia tersenyum ... tidak tahu apakah ada makna atau tidak.

0 komentar:

Posting Komentar